Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Kualitas Pelayanan F&B pada Hotel Bintang Lima: Studi Empiris Di Grand Hotel Preanger

Authors

  • Fatria Nurfadilah Universitas Teknologi Digital
  • Riyan Hadithya Universitas Teknologi Digital

DOI:

https://doi.org/10.52859/jbm.v13i1.674

Keywords:

Service Quality, Hospitality Management, Industri Hotel, Digital Marketing, Social Media.

Abstract

Perkembangan zaman yang terjadi di Indonesia, banyak remaja maupun orang tua yang mencari tempat tempat yang modern dan kekinian, sehingga meningkatnya juga masa persaingan didunia pariwisata dan perhotelan. Kemajuan teknologi saat inipun sangat berpengaruh terhadap industri perhotelan . Seperti yang terjadi di beberapa negara maju hotel-hotel semakin memberikan pelayanan lebih praktis dan memudahkan para tamu untuk menginap di hotel. Restauran sangat diperlukan untuk kemajuan suatu hotel, maka dari itu kualitas pelayanan yang ada direstaurant pun sangat diperhatikan, baik itu dari makanan ataupun minuman. Metode yang dilakukan menggunakan metode penelitian Kualitatif, yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan makan dan minuman pada konsumen di Grand Hotel Preanger.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-09-13

How to Cite

Nurfadilah, F., & Hadithya, R. (2024). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Kualitas Pelayanan F&B pada Hotel Bintang Lima: Studi Empiris Di Grand Hotel Preanger. Jurnal Bina Manajemen, 13(1), 13–21. https://doi.org/10.52859/jbm.v13i1.674