Peran Citra Destinasi dan E-WOM Terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Keputusan Berkunjung Pada Wisata Kabupaten Sampang
DOI:
https://doi.org/10.52859/jbm.v12i2.569Keywords:
Citra Destinasi, Electronic Word of Mouth, Keputusan Belanja, Minat Berkunjung KembaliAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak citra destinasi,electronic word of mouth dan keputusan berkunjung terhadap minat berkunjung kembali di desa wisata kabupaten sampang. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampling101
Responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif dengan metode Partial Least Square (SmartPLS). Berdasarkan hasil penelitian 1. Citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. 2. Citra detinasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat berkunjung kembali. 3. Electronic word of mouth berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan berkunjung. 4. Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali. 5. Keputusan berkunjung berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali.