Pengaruh Brand Experience dan Brand Reputation terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Relationship Quality Sebagai Variabel Mediaso (Kasus Produk Det*** Antiseptik di Jakarta)

Authors

  • Emmanuel Constantinus Sila Universitas Tarumanegara
  • Tommy Setiawan Ruslim Universitas Tarumanegara
  • Louis uta Universitas Tarumanegara
  • Henryanto Wijaya Universitas Tarumanegara

DOI:

https://doi.org/10.52859/jbm.v12i2.565

Keywords:

Pengalaman merek, Reputasi merek, Loyalitas merek, Kualitas merek

Abstract

Pandemi Covid 19 sangat meresahkan, tidak hanya masyarakat Indonesia melainkan seluruh dunia. Banyak produk yang ditawarkan selama masa pandemi untuk membantu melindungi tubuh dari penyebaran virus covid 19 ini, dan salah satunya adalah Det*** Antiseptik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti hubungan
antara pengalaman merek dan reputasi merek terhadap loyalitas merek dengan kualitas hubungan merek sebagai variabel mediasi produk Det*** Antiseptik. Terdapat 301 sampel dalam penelitian ini, dan menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebar secara online dan diolah menggunakan PLS-SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa
pengalaman merek dan reputasi merek memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kualitas hubungan merek.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-05-03

How to Cite

Sila, E. C., Ruslim, T. S., uta, L., & Wijaya, H. (2024). Pengaruh Brand Experience dan Brand Reputation terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Relationship Quality Sebagai Variabel Mediaso (Kasus Produk Det*** Antiseptik di Jakarta). Jurnal Bina Manajemen, 12(2), 1–13. https://doi.org/10.52859/jbm.v12i2.565